17/06/12

NARUTO KOMIK MANGA ONLINE INDONESIA



 NARUTO
Baca Komik Naruto Bahasa Indonesia Terbaru Online

Komik Naruto merupakan komik yang sangat aku sukai sejak zaman SMA. Gaptek-gaptek gini aku suka baca lho "Baca Komik", he. Diantara komik yang suka kubaca, naruto lah yang paling aku suka dulu zaman SMA.

Zaman gaptek dulu aku biasa baca komik naruto ini lewat komik yang beneran, dalam bentuk cetak. Zaman online gini baca komik lebih murah, mudah dan update lewat media online, terlebih lagi sekarang ini komik online naruto sudah banyak beredar yang berbahasa indonesia, kalau aku zaman sma dulu seh bacanya manga yang berbahasa bule saja karena naruto komik Indonesia ketika itu masih jarang update.

naruto indonesia
Gambar Naruto By Google Image


Berikut ini link-link web / blog yang isinya komik naruto update terbaru berbahasa Indonesia buat sobat yang suka download Anime / baca komik bahasa indonesia, tentu sudah akrab dengan link-link yang ada dibawah, namun semoga saja bermanfaat buat sobat yang belum mengetahuinya :


  • Naruto Bahasa Indonesia Terbaru : http://www.mangaku.web.id/2011/04/naruto-bahasa-indonesia-terbaru.html
  • Komik  / Manga Naruto indonesia Online : http://mangacan.blogspot.com/2010/03/manga-comic-naruto-indonesia-online.html
  • Download Anime dan Manga Bahasa Indonesia Naruto :  http://www.narutobleachlover.net/search/label/manga%20naruto
  • Komik Naruto :  http://komikid.com/Naruto

Tidak ada komentar :

Posting Komentar